Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Power of Love Karya Ika Fehilly Full Episode

Content

    Baca Novel The Power of Love Karya Ika Fehilly Full Episode - Jadilah pengantin wanita pengganti untukku, atau bersiaplah untuk melihat Ayahmu membusuk di penjara!

    Dihadapkan dengan dua pilihan yang sulit, membuat Andin terpaksa mengorbankan dirinya untuk menggantikan sang kakak yang berselingkuh menjelang hari pernikahan.

    Ia harus menikahi Felix, pengusaha kaya yang berhati baja, untuk menebus kesalahan kakaknya. Aku menikahimu hanya untuk membuatmu menderita! Felix Martin Wijaya.

    Aku percaya, kekuatan cinta mampu mengikis dan melenyapkan rasa benci dan dendam di hatimu. Andin Thalita Kusuma.

    Deskripsi Novel

    Judul: The Power of Love

    Penulis: Ika Fehilly

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel The Power of Love Karya Ika Fehilly Full Episode

    Cara Baca Novel The Power of Love Full Episode

    Novel yang berjudul The Power of Love Full Episode. ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Power of Love" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Power of Love Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Power of Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Power of Love Karya Ika Fehilly Full Episode"