Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pawang Hati Karya Yulia Hanifiah Full Episode

Content

    Baca Novel Pawang Hati Karya Yulia Hanifiah Full Episode - Ariana Novalia si aktris beken yang melejit di mana-mana. Di balik wajah ramahnya di layar kaca, gadis itu memiliki sifat perfeksionis dan bermulut pedas yang kadang membuat orang di sekitarnya jengkel.

    Asisten baru Ariana yang bernama Adrian itu memang tahan banting jika dibentak atau dinyinyirin Ariana, tapi Ariana yang dibuat jengkel dengan dengan serentetan gombalan receh yang dilontarkan Adrian setiap harinya.

    Pria yang menginginkan Ariana menjadi ibu dari anak-anaknya itu ternyata memiliki segudang rahasia yang mulai terungkap sedikit demi sedikit. Ingin tahu seperti apa kisah mereka?

    Deskripsi Novel

    Judul: Pawang Hati

    Penulis: Yulia Hanifiah

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Pawang Hati Karya Yulia Hanifiah Full Episode

    Cara Baca Novel Pawang Hati Full Episode

    Novel yang berjudul Pawang Hati ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pawang Hati" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pawang Hati Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pawang Hati Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pawang Hati Karya Yulia Hanifiah Full Episode"