Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Pain Of Love Karya Queenazalea Full Episode

Content

    Baca Novel The Pain Of Love Karya Queenazalea Full Episode - Tidak pernah dibayangkan oleh seorang Citra Lauren. Putri tunggal yang dimiliki oleh Marko Lauren. Kehilangan Kesuciannya oleh pria asing yang tengah memeluknya dengan begitu erat.

    Sedangkan saudaranya adalah Bima Lauren yang merupakan pengusaha yang cukup terkenal, tidak jauh kalah dengan ayahnya.

    Gadis manja yang selalu memiliki barang mewah dengan harga fantastis itu kemudian harus merelakan masa depannya hancur karena dijebak oleh temannya hingga dia harus kehilangan kesuciannya di acara ulang tahun sahabatnya.

    Deskripsi Novel 

    Judul: The Pain Of Love

    Penulis: Queenazalea

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Genre: Romantis

    Novel The Pain Of Love Karya Queenazalea Full Episode

    Cara Baca Novel The Pain Of Love Full Episode

    Novel yang berjudul The Pain Of Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Pain Of Love" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Pain Of Love Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Pain Of Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Pain Of Love Karya Queenazalea Full Episode"