Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel One More Time Karya Sri Muliani Cinta Full Episode

Content

    Baca Novel One More Time Karya Sri Muliani Cinta Full Episode - Ketika Samantha Shen mengambil hasil pemeriksaan kehamilan, hatinya melonjak kegirangan. Dia hamil! Dia mengandung anak Nelson Ye!

    Setelah menikah selama 3 tahun, akhirnya ia mengandung anaknya, ini benar-benar bukan sesuatu yang mudah bagi Samantha. Dengan gembira ia mengambil hasil pemeriksaan itu dan berjalan keluar, tak sabar ingin memberitahukan kabar baik ini kepada Nelson.

    Namun ketika ia berbelok, dilihatnya segurat bayangan yang familiar berlalu dengan cepat. Messie Chu? Cinta pertama Nelson! Dia tiba-tiba berbalik!

    Dengan cepat Samantha membuntutinya, dan ia mendapati Nelson yang seharusnya berada di kantor sedang menemaninya di sisinya, memapahnya dengan hati-hati. Perutnya tampaknya sudah hamil sekitar lima bulan lebih.

    Deskripsi Novel 

    Judul: One More Time

    Penulis: Sri Muliani Cinta

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel One More Time Karya Sri Muliani Cinta Full Episode

    Cara Baca Novel One More Time Full Episode

    Novel yang berjudul One More Time ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "One More Time" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel One More Time Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel One More Time Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel One More Time Karya Sri Muliani Cinta Full Episode"