Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Unique Wife Karya YeHana Full Episode

Content

    Baca Novel My Unique Wife Karya YeHana Full Episode - Darren Mahaprana (28) CEO Agensi model yang awalnya dijodohkan dengan Cintya harus kecewa ketika Cintya kabur di hari pernikahan.

    Darren yang tidak ingin malu, memilih menikah dengan adik sepupu Cintya yang bernama Zeline Anastasia (21), tanpa tahu wanita itu seperti apa.

    Zeline sosok yang sering berpenampilan menakutkan dan membuat semua orang enggan mendekatinya. Apalagi bibi dari Zeline menyebarkan gosip bahwa keponakannya adalah penganut ilmu hitam.

    Zeline sendiri sebenarnya memiliki kemampuan melihat warna aura. Dia berpenampilan menakutkan karena takut ditindas seperti saat masa sekolah dulu.

    Bagaimana lika-liku perjalanan pernikahan Zeline dan Darren? Akankah mereka mampu bertahan dalam pernikahan yang tanpa mengenal satu sama lain?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Unique Wife

    Penulis: YeHana

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Genre: Romantis

    Novel My Unique Wife Karya YeHana Full Episode

    Cara Baca Novel My Unique Wife Full Episode

    Novel yang berjudul My Unique Wife ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Unique Wife" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Unique Wife Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Unique Wife Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Unique Wife Karya YeHana Full Episode"