Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Sweetest Mistake Karya Sendiala Full Episode

Content

    Baca Novel My Sweetest Mistake Karya Sendiala Full Episode - Enam tahun lalu, Tista pergi meninggalkan Indonesia dan berpikir tidak akan pernah kembali lagi. Tidak hanya negaranya, Tista juga meninggalkan Reynand suaminya dan anak yang baru saja dia lahirkan sehari sebelumnya.

    Tista membawa semua luka dan sakit hatinya pergi bersamanya. Enam tahun kemudian, takdir membawa Tista untuk kembali ke Indonesia. 

    Dia masih belum bisa berdamai dengan masa lalunya, tapi dia tidak bisa kabur lagi ketika Kira - anaknya yang berusia enam tahun itu terus memanggilnya 'Mommy' dan memintanya untuk tetap tinggal.

    Pada akhirnya, Tista harus kembali menghadapi Reynand dan masa lalunya, demi Kira. Demi anaknya, yang merupakan kesalahan termanis yang pernah Tista hadirkan. Mampukah ia melakukannya?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Sweetest Mistake

    Penulis: Sendiala

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Sweetest Mistake Karya Sendiala Full Episode

    Cara Baca Novel My Sweetest Mistake Full Episode

    Novel yang berjudul My Sweetest Mistake ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Sweetest Mistake" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Sweetest Mistake Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Sweetest Mistake Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Sweetest Mistake Karya Sendiala Full Episode"