Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel A Jerk Billionaire Karya Ella Wang Full Episode

Content

    Baca Novel A Jerk Billionaire Karya Ella Wang Full Episode - Menjadi seorang ibu di usia 19 tahun, tanpa seorang kekasih apalagi suami, tidak pernah terbayangkan oleh seorang Nayarra Ayunindya. Namun itulah yang terjadi padanya.

    Nayarra harus menelan kenyataan pahit ketika bayangan akan masa depannya yang indah hancur berantakan dalam sekejap.

    Jett Kendrick Blanchard adalah sosok pria sempurna di mata semua orang, namun ia memiliki kecatatan pribadi yang tidak diketahui oleh siapa-siapa. Bagi Jett, semua orang adalah sampah.

    Ia tidak membutuhkan orang lain dalam hidupnya yang sempurna, kecuali dirinya sendiri. Ia memiliki semua yang dibutuhkan seorang pria untuk menguasai dunia.

    Ketika Jett yang terbiasa memiliki kendali atas orang lain bertemu dengan Nayarra yang pembangkang, maka dari sanalah petaka bermula.

    Pertengkaran demi pertengkaran di antara mereka, mengungkap satu demi satu keping misteri masa lalu yang keduanya coba untuk kubur rapat-rapat.

    Deskripsi Novel

    Judul: A Jerk Billionaire

    Penulis: Ella Wang

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel A Jerk Billionaire Karya Ella Wang Full Episode

    Cara Baca Novel A Jerk Billionaire Full Episode

    Novel yang berjudul A Jerk Billionaire ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "A Jerk Billionaire" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel A Jerk Billionaire Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel A Jerk Billionaire Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel A Jerk Billionaire Karya Ella Wang Full Episode"