Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri 100 Juta Karya Soesan Full Episode

Content

    Baca Novel Istri 100 Juta Karya Soesan Full Episode - Mery rela menikah dengan pria yang tidak bisa mendapatkan keturunan dan menjadi istri percobaan demi mendapatkan imbalan mahar seratus juta untuk membayar utang ibunya.

    Bila waktu kontrak pernikahan habis dan mereka belum juga mempunyai keturunan, maka Mery harus mengakui di depan umum bahwa dirinya yang tidak bisa mendapatkan keturunan dan bukan suaminya.

    Hari pernikahan yang seharusnya membahagiakan bagi setiap wanita, tidak dirasakan oleh Mery. Setelah akad nikah selesai, suaminya, Celo langsung pergi ke luar kota tanpa meninggalkan sebuah pesan.

    Tidak ada malam pengantin, tidak ada bulan madu layaknya pasangan baru. Hidup bersama mertua yang tidak pernah terima putranya divonis tidak bisa memiliki keturunan adalah kesengsaraan bagi Mery. Sanggupkah Mery membuktikan bahwa dirinya bisa memiliki keturunan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri 100 Juta

    Penulis: Soesan

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri 100 Juta Karya Soesan Full Episode

    Cara Baca Novel Istri 100 Juta Full Episode

    Novel yang berjudul Istri 100 Juta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri 100 Juta" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri 100 Juta Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri 100 Juta Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri 100 Juta Karya Soesan Full Episode"