Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Imperfect Couple Karya Ellina Zarima Full Episode

Content

    Baca Novel Imperfect Couple Karya Ellina Zarima Full Episode - Gwen Maureen Burton seorang pegawai magang di Walsh Company, ia tidak sengaja memergoki Bossnya yang sedang bercinta di kantor.

    Elard Delmora Gabriello merasa panik luar biasa, skandalnya dengan Devara kekasih gelap yang berstatus istri orang akan tersebar. Reputasinya sebagai seorang pengusaha dan pewaris tunggal dipertaruhkan.

    Sebuah permintaan konyol Elard lakukan untuk membungkam mulut Gwen dengan sebuah hal yang sangat gila, yaitu menikahinya. Gwen tidak dapat menolak permintaan gila seorang Elard, Karena dia hanya anak angkat di keluarga Burton.

    Semua semakin rumit ketika orang tua Elard menuntut untuk segera diberikan cucu, sementara mereka bukanlah pasangan sempurna. Tidak ada cinta dalam pernikahan. Apakah pernikahan mereka akan langgeng atau bahkan berakhir?

    Deskripsi Novel

    Judul: Imperfect Couple

    Penulis: Ellina Zarima

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Imperfect Couple Karya Ellina Zarima Full Episode

    Cara Baca Novel Imperfect Couple Full Episode

    Novel yang berjudul Imperfect Couple ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Imperfect Couple" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Imperfect Couple Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Imperfect Couple Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Imperfect Couple Karya Ellina Zarima Full Episode"