Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Daisy His Lady Karya Nona Lancaster Full Episode

Content

    Baca Novel Daisy His Lady Karya Nona Lancaster Full Episode - Daisy menelan pahitnya kehidupan setelah kedua orang tuanya meninggal. Ia dijadikan budak di rumahnya sendiri oleh keluarga Pamannya.

    Kekasihnya berkhianat dengan adik kandungnya. Neneknya yang sakit-sakitan dijadikan sebagai kelemahan oleh Pamannya agar Daisy mau menuruti semua perintah yang ia berikan termasuk menjualnya kepada Mr.Charriston ayah dari kekasihnya yang merupakan seorang Bos Kasino.

    Mr.Charriston tewas terbunuh saat sedang bersama Daisy dan menjadikan Daisy sebagai tersangka pembunuhan nahas tersebut. Namun, Dean putra kedua Mr. Charriston membebaskan Daisy dari tuduhan itu karena meyakini bahwa bukan Daisy pembunuhnya.

    Dean tidak membebaskan Daisy begitu saja. Ia menyekap Daisy sebagai gantinya supaya bisa mencaritahu pembunuh ayahnya yang sebenarnya.

    Karena kekasihnya yang masih dalam keadaan koma, Dean terpaksa melibatkan Daisy dalam sebuah pernikahan hanya untuk mendapatkan hak waris.

    Deskripsi Novel

    Judul: Daisy His Lady

    Penulis: Nona Lancaster

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Daisy His Lady Karya Nona Lancaster Full Episode

    Cara Baca Novel Daisy His Lady Full Episode

    Novel yang berjudul Daisy His Lady ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Daisy His Lady" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Daisy His Lady Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Daisy His Lady Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Daisy His Lady Karya Nona Lancaster Full Episode"