Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Bukan Istri Pilihan Karya Rustina Zahra Full Episode

Konten

    Baca Novel Bukan Istri Pilihan Karya Rustina Zahra Full Episode - Pak Sakti boleh Saya minta tolong? Tanyanya lemah. Ya Pak katakanlah! Apapun yang Bapak minta akan saya penuhi semampu saya, saya sudah berhutang nyawa pada Bapak jawab Sakti.

    Kalau Saya akhirnya meninggal saat ini pak Sakti, saya minta tolong jaga, rawat, dan didik anak saya satu-satunya, tolong berikan pendidikan yang layak pak, dia tidak punya siapa-siapa selain saya, bisakan pak Sakti? Tanya pak Rustam.

    Sakti mengangguk-angguk. Bapak akan sembuh pak, yakinlah pak. Berjanjilah pak Sakti akan menjaga anak saya, agar saya pergi dengan tenang mohon pak Rustam tangannya semakin erat menggenggam tangan Sakti. Sakti mengangguk. Ya pak saya berjanji akan menjaga merawat dan mendidik anak Bapak.

    Deskripsi Novel

    Judul: Bukan Istri Pilihan

    Penulis: Rustina Zahra

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Bukan Istri Pilihan Karya Rustina Zahra Full Episode

    Cara Baca Novel Bukan Istri Pilihan Full Episode

    Novel yang berjudul Bukan Istri Pilihan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Bukan Istri Pilihan" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Bukan Istri Pilihan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Bukan Istri Pilihan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Bukan Istri Pilihan Karya Rustina Zahra Full Episode"