Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Beryl & Rido Your Love, My Soul Karya Deforselina PDF

Content

    Baca Novel Beryl & Rido Your Love, My Soul Karya Deforselina PDF - Beryl Grace Kurniawan sangat tomboy dan berjiwa petualang. Semua olahraga berbau pria sudah dia coba. Dari beladiri kickboxing, taekwondo sampe muaythai Beryl jago.

    Dia juga hobi mendaki gunung, menyelam, mengendarai motor besar, bahkan pernah coba-coba ikutan balap mobil di track sirkuit Sentul. Nama boleh feminin, wajah boleh lembut tapi jiwanya luar biasa macho.

    Dia juga hobi backpacker-an keliling Indonesia dan dunia. Bukan cuma jalan-jalan tapi kalau Beryl betah di suatu tempat, dia akan menetap beberapa bulan dan mencari pekerjaan sambilan.

    Kata Bundanya sambil ngomel, Kamu kayak bukan anak orang kaya ya, Kak. Hobi banget kerja jadi pelayan gitu padahal isi rekeningmu ratusan juta! Sekali-sekali ngerasain jadi orang susah, Bun. Siapa tahu bisa bantu orang yang butuh.

    Beryl punya banyak teman tapi semuanya cowok dan nggak ada satupun dari mereka yang bisa menarik hati Beryl padahal usia Beryl sudah hampir 24 tahun.

    Kakak sepupunya Hannah yang berusia 25 tahun saja sudah menikah dan hampir punya anak. Lah Beryl, gimana mau punya suami, pacar aja nggak punya.

    Dengan santai Ayah bilang, Kalo pas ultah kamu yang ke-25 kamu belum juga punya pacar, jangan salahin Ayah Bunda kalo kamu kami jodohin sama pilihan Ayah!

    Gilbert Rido Hasim pernah pacaran dengan teman sekelasnya di SMA, namanya Samantha Cornelius, anak orang kaya di kampung mereka.

    Orangtua Samantha tidak pernah setuju dengan hubungan mereka karena bagi orangtua Samantha, Rido hanyalah seorang pemuda miskin yang tidak punya masa depan.

    Rido memilih mundur dan meninggalkan Samantha ketika Mamanya Samantha menghina Ibu dengan kasar di hari dia dan keluarganya datang melamar Samantha. Bagi Rido, istri bisa dicari tapi Ibu tidak akan pernah bisa diganti.

    Sejak hari itu Rido memutuskan untuk berhenti jatuh cinta, apalagi pada perempuan kaya dengan keluarga yang sombong. Dia benar-benar menutup hatinya untuk cinta yang baru dan hanya fokus pada karir yang dibangunnya bersama Ayah Denny Dimitri di Dimitri Security System cabang Manado.

    Tapi siapa sangka hatinya mulai tergerak melihat gadis tomboy yang bernama Beryl Kurniawan yang bekerja sebagai office girl di kantornya. Gadis itu juga bekerja sambilan sebagai pelatih selam di sebuah sekolah menyelam di Kota Manado. Gadis miskin yang gigih itu berhasil membuat Rido tidak bisa berhenti memikirkannya.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Beryl & Rido Your Love, My Soul

    Penulis: Deforselina

    Penerbit: Eternity Publishing

    Rating: 4.8 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Beryl & Rido Your Love, My Soul Karya Deforselina PDF

    Cara Baca Novel Beryl & Rido Your Love, My Soul PDF

    Novel yang berjudul Beryl & Rido Your Love, My Soul ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Beryl & Rido Your Love, My Soul" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Beryl & Rido Your Love, My Soul PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Beryl & Rido Your Love, My Soul PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Beryl & Rido Your Love, My Soul Karya Deforselina PDF"