Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Aku Seorang Antagonis, Tapi Aku Akan Jadi Tokoh Utamanya Full Episode

Content

    Baca Komik Aku Seorang Antagonis, Tapi Aku Akan Jadi Tokoh Utamanya Full Episode - Aku bereinkarnasi ke dalam sebuah novel yang kubaca bersama si penganiaya yang telah menjerumuskanku ke neraka.

    Si penganiaya itu menjadi Florre yang merupakan tokoh utama dalam novel, sedangkan aku menjadi antagonis yang akan mati secara mengenaskan bernama Dahlia.

    Aku, Dahlia yang merupakan antagonis berencana untuk membalaskan dendamku pada Florre sang tokoh utama yang telah dimasuki oleh si penganiaya diriku di dunia sebelumnya, yaitu Lee Suyeon. Aku menyiapkan rencana dan menjalankan semuanya demi itu.

    Yang Mulia Grand Duke, maukah anda menikah dengan saya? Apa yang baru saja anda katakan? Lalu, mari kita balaskan dendam kita bersama.

    Yohan Descartes Servien, kakak tiri dari tokoh pria utama, Noel yang ditakdirkan untuk dihukum setelah melakukan pengkhianatan. Aku tidak boleh melewatkan pria yang akan menjadi sekutu terbaikku ini.

    Karena aku sudah bereinkarnasi ke dalam tubuh ini, aku akan memanfaatkannya dengan baik. Lee Suyeon, rasakanlah juga rasanya terjerumus ke dalam neraka.

    Deskripsi Komik

    Judul: Aku Seorang Antagonis, Tapi Aku Akan Jadi Tokoh Utamanya

    Pengarang: Aka, Yurinhae

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Komik Aku Seorang Antagonis, Tapi Aku Akan Jadi Tokoh Utamanya Full Episode

    Cara Baca Komik Aku Seorang Antagonis, Tapi Aku Akan Jadi Tokoh Utamanya Full Episode

    Komik yang berjudul Aku Seorang Antagonis, Tapi Aku Akan Jadi Tokoh Utamanya ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Aku Seorang Antagonis, Tapi Aku Akan Jadi Tokoh Utamanya" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Aku Seorang Antagonis, Tapi Aku Akan Jadi Tokoh Utamanya Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Aku Seorang Antagonis, Tapi Aku Akan Jadi Tokoh Utamanya Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik Aku Seorang Antagonis, Tapi Aku Akan Jadi Tokoh Utamanya Full Episode"