Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Unperfect Marriage Full Episode

Content

    Baca Novel Unperfect Marriage Full Episode - Berawal dari sebuah kesalahpahaman, Kayla harus terlibat ‘kecelakaan’ satu malam dengan seorang pria.

    Keyla Jasmine hanya gadis sederhana yang terpaksa berkerja di tempat karaoke demi melunasi tumpukan hutang ulah sang kakak.

    Walau image wanita nakal melekat pada dirinya, namun mati-matian dia tak pernah membiarkan seseorang merenggut dirinya hanya demi bayaran.

    Namun malam ini, Xavier Ferlando, CEO arogan yang perfeksionis, berhasil membawanya. Kayla dan Xavier tidak menyangka malam itu akan menjadi malam yang mengikat mereka.

    Deskripsi Novel

    Judul: Unperfect Marriage

    Penulis: Rosa Uchiyamana

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Unperfect Marriage Full Episode

    Cara Baca Novel Unperfect Marriage Situs Resmi

    Novel yang berjudul Unperfect Marriage ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Unperfect Marriage" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Unperfect Marriage Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Unperfect Marriage Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Unperfect Marriage Full Episode "