Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sebait Kisah Tentang Kita Karya Masda Raimunda PDF

Content

    Baca Novel Sebait Kisah Tentang Kita Karya Masda Raimunda PDF - Btari, dibesarkan oleh orangtua tunggal. Ibunya ditinggal begitu saja oleh sang ayah yang terpikat pada wanita lain. Sang ibu bertekad mendidiknya menjadi perempuan tangguh yang menomorsatukan prestasi akademis. Agar kelak menjadi perempuan sukses dalam karier.

    Sementara, Caraka, tumbuh dalam keluarga tradisional yang kaya raya. Tidak ada perempuan boleh bekerja dikeluarganya. Bagi keluarga Caraka, tempat seorang istri adalah di rumah.

    Btari dan Caraka merupakan musuh bebuyutan sejak SMU. Terutama karena Caraka tidak terima kalau Btari yang seorang perempuan menjadi saingan dalam segala bidang.

    Sayang hidup berkata lain. Belasan tahun setelah tamat SMU. Perjalanan waktu membuat semua berubah. Meski karier gemilang telah diraih, mereka kerap kurang beruntung masalah percintaan.

    Caraka yang pemilih, dan Btari yang tak pernah punya pilihan. Sampai kemudian beberapa orang secara sengaja meminta mereka untuk mendaftar pada aplikasi matchmaker Madam Rose.

    Apa yang terjadi saat mereka memutuskan bertemu dan mengetahui jati diri masing-masing?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Sebait Kisah Tentang Kita

    Penulis: Masda Raimunda

    Penerbit: Ka'ro's publisher

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Sebait Kisah Tentang Kita Karya Masda Raimunda PDF

    Cara Baca Novel Sebait Kisah Tentang Kita Situs Resmi

    Novel yang berjudul Sebait Kisah Tentang Kita ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sebait Kisah Tentang Kita" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sebait Kisah Tentang Kita PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sebait Kisah Tentang Kita PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sebait Kisah Tentang Kita Karya Masda Raimunda PDF"