Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Scandal With Pervert Man Full Episode

Content

    Baca Novel Scandal With Pervert Man Full Episode - Luna pikir, menjalani kehidupan baru sebagai seorang pekerja kantor setelah lulus kuliah akan jadi hal yang menyenangkan dan sesuai impiannya.

    Tapi itu semua berubah menjadi bencana saat dia harus berurusan dengan laki-laki bernama Darren yang merupakan bos di tempatnya bekerja.

    Gara-gara memergoki bosnya yang tengah melakukan sesuatu dengan sang pacar di hari pertama kerja, Luna harus terseret ke dalam kehidupan Darren yang membuat hidupnya jungkir balik sampai harus bertaruh nyawa.

    Deskripsi Novel

    Judul: Scandal With Pervert Man

    Penulis: mimifairy

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Genre: Romantis

    Novel Scandal With Pervert Man Full Episode

    Cara Baca Novel Scandal With Pervert Man Situs Resmi

    Novel yang berjudul Scandal With Pervert Man ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Scandal With Pervert Man" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Scandal With Pervert Man Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Scandal With Pervert Man Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Scandal With Pervert Man Full Episode"