Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Noda Masa Lalu Full Episode

Content

    Baca Novel Noda Masa Lalu Karya Vennia Lestari Full Episode - Jenita tak pernah mengerti mengapa sang papa yang begitu dihormati dan ia sayangi, tega berkhianat pada sang mama. Lalu ketenangan di rumahnya perlahan memudar.

    Berganti tangis pilu dari sang mama. Dan pertikaian kedua orang tuanya. Waktu berjalan cepat. Saat Jenita tengah jatuh cinta pada seorang pemuda yang selalu menemaninya saat duka mendera, ternyata sang pemuda lebih memilih gadis lain.

    Gadis yang ternyata adalah anak dari wanita lain sang papa. Batinnya kian menjerit pilu saat sang papa justru membela gadis tersebut dibanding dirinya. Pergi adalah satu-satunya cara untuk menyelamatkan hatinya.

    Belasan tahun berlalu. Jenita terpaksa kembali ke tanah air. Menemui sang papa yang terbaring tak berdaya di ranjang rumah sakit.

    Mengesampingkan rasa sakit hati dan amarahnya, Jenita berusaha kuat untuk bertemu kembali dengan orang-orang dari masa lalunya. Dan perlahan semua sebab duka dari kelamnya hidup Jenita tersingkap.

    Deskripsi Novel

    Judul: Noda Masa Lalu

    Penulis: Vennia Lestari

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Genre: Drama, Romantis

    Novel Noda Masa Lalu Full Episode

    Cara Baca Novel Noda Masa Lalu Situs Resmi

    Novel yang berjudul Noda Masa Lalu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Noda Masa Lalu" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Noda Masa Lalu Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Noda Masa Lalu Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Drama Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Noda Masa Lalu Full Episode"