Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Cold Doctor Full Episode

Content

    Baca Novel My Cold Doctor Full Episode - Duda beranak satu itu benar-benar sedingin es, tatapannya tajam setajam scalpel yang biasa ia gunakan ketika berperang di dalam ruang operasi.

    Sosok menyebalkan yang kemudian membuat dia harus mengulang Stase bedahnya sekali lagi, sosok yang kemudian berada dalam pelukannya ketika ia sadar dari sisa mabuk semalam.

    Dunianya runtuh ketika ia sadar dari kecelakaan itu tumbuh janin di rahimnya, apa yang kemudian akan Selly lakukan? Apa tanggapan Dokter Anggara Tanjaya, dokter bedah sedingin es itu atas kehamilannya?

    Deskripsi Novel 

    Judul: My Cold Doctor

    Penulis: Selfie Hurtness

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel My Cold Doctor Full Episode

    Cara Baca Novel My Cold Doctor Situs Resmi

    Novel yang berjudul My Cold Doctor ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Cold Doctor" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Cold Doctor Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Cold Doctor Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Cold Doctor Full Episode"