Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Melati (Istri Yang Tak Dianggap) Full Episode

Content

    Baca Novel Melati (Istri Yang Tak Dianggap) Full Episode - Melati gadis yatim piatu yang harus mencari nafkah buat diri sendiri dan untuk membayar hutang yang ditinggalkan ayahnya. Setiap hari ada saja yang datang buat menagih hutang orang tuanya.

    Rasa putus asa karena tak pernah dapat melunasi hutang peninggalan ayahnya membuat Melati menerima pernikahan kontrak, yang memintanya mengandung anak seorang pria yang arogan dan dingin. Melati selalu menerima apapun yang dilakukan Jino pada dirinya.

    Ia berusaha menjadi istri yang baik walau Jino selalu berlaku kasar. Tapi Jino sang suami masih saja tak pernah menganggap kehadirannya. Hingga suatu hari Melati merasa lelah atas pernikahannya.

    Ia pergi meninggalkan suaminya ketika ia sedang mengandung anak keduanya. Ketika Melati telah pergi, Jino baru mengetahui Nia istri pertama yang sangat dicintainya ternyata menipu dirinya dan telah berselingkuh.

    Saat semuanya telah terungkap, Melati telah pergi jauh dari kehidupannya. Jino pada akhirnya sadar jika ia telah jatuh cinta pada Melati. Akankah cinta sang suami membawa Melati kembali.

    Deskripsi Novel

    Judul: Melati (Istri Yang Tak Dianggap)

    Penulis: mama reni

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Melati (Istri Yang Tak Dianggap) Full Episode

    Cara Baca Novel Melati (Istri Yang Tak Dianggap) Situs Resmi

    Novel yang berjudul Melati (Istri Yang Tak Dianggap) ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Melati (Istri Yang Tak Dianggap)" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Melati (Istri Yang Tak Dianggap) Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Melati (Istri Yang Tak Dianggap) Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Melati (Istri Yang Tak Dianggap) Full Episode"