Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Maaf, Aku Mencintaimu Karya Madiani Shawol Full Episode

Content

    Baca Novel Maaf, Aku Mencintaimu Karya Madiani Shawol Full Episode - Anatasya tidak pernah berpikir akan terperangkap dalam pesona Alex Vergel. Berawal dari pesta bersama teman-temannya Ana panggilan Anatasya harus kehilangan hal yang berharga dalam dirinya di sebuah hotel bersama Alex. 

    Ana yang enggan memiliki hubungan dengan Alex memutuskan untuk melupakan kejadian itu, begitu pula dengan Alex yang setuju untuk menganggap itu adalah kecelakaan semata.

    Namun takdir berkata lain, Ana harus menjadi Mak Comblang Aline teman kantornya dengan Alex yang membuat hubungan Ana dan Alex semakin dekat. Mampukah Ana mendekatkan Aline dan Alex? Atau justru Ana sendiri yang jatuh cinta pada Alex.

    Deskripsi Novel

    Judul: Maaf, Aku Mencintaimu

    Penulis: Madiani Shawol

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Genre: Romantis

    Novel Maaf, Aku Mencintaimu Karya Madiani Shawol Full Episode

    Cara Baca Novel Maaf, Aku Mencintaimu Situs Resmi

    Novel yang berjudul Maaf, Aku Mencintaimu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Maaf, Aku Mencintaimu" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Maaf, Aku Mencintaimu Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Maaf, Aku Mencintaimu Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Maaf, Aku Mencintaimu Karya Madiani Shawol Full Episode "