Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Lihat Aku Seorang Karya LaSheira Full Episode

Content

    Baca Novel Lihat Aku Seorang Karya LaSheira Full Episode - Ngidamnya Nona Daniah ada dua hal, pertama, membuat suaminya melakukan banyak hal baru diluar kebiasaan. Yang kedua menjodohkan Sekretaris Han dan Aran.

    Bagi Daniah, kepolosan, keceriaan dan kecerobohan Aran adalah pelengkap hidup Sekretaris Han yang sempurna. Dua sisi, yang saling melengkapi. Jadi mereka itu sudah seperti ditakdirkan hidup bersama.

    Ntah kenapa, hal ini membuat hari-harinya bersemangat. Untuk Tuan Saga, Niahnya adalah segalanya. Namun suatu hari semua usaha Daniah sia-sia, saat sore hari yang mencekam di rumah utama. " Kau dipecat Arandita." Suara dingin Han memenuhi ruang kerja Pak Mun.

    Aran tercekik dengan udara di sekelilingnya, dia tidak punya keberanian mengangkat kepala, apalagi untuk menjawab atau membela diri. " Kau benar-benar sudah mengecewakanku." Han keluar dari ruangan tanpa sedikitpun berpaling.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Lihat Aku Seorang

    Penulis: LaSheira

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Lihat Aku Seorang Karya LaSheira Full Episode

    Cara Baca Novel Lihat Aku Seorang Situs Resmi

    Novel yang berjudul Lihat Aku Seorang ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Lihat Aku Seorang" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Lihat Aku Seorang Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Lihat Aku Seorang Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Lihat Aku Seorang Karya LaSheira Full Episode"