Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Life of Dino Karya Aisah1986 Full Episode

Content

    Baca Novel Life of Dino Karya Aisah1986 Full Episode - Aldino seorang anak dari keluarga kaya tapi sangat introvert. Sehari-hari kegiatannya hanya bermain game dan tak pernah punya kawan.

    Hingga akhirnya, internet membawa pengaruh buruk baginya sejak mengenal video porno. Korban pun mulai berjatuhan ditangan Dino, hingga akhirnya dia mengenal Tasya. 

    Sahabat kakak Dino yang menjadi pacar pertamanya. Tasya mengubah Dino dari seorang yang introvert menjadi seorang idola. Tapi Tasya jugalah yang mengajari Dino rasa sakit patah hati.

    Hingga akhirnya takdir berjalan sesuai garisNya dan membawa mereka bertemu kembali puluhan tahun kemudian, saat Dino sudah menjadi seorang duda dengan satu orang putri.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Life of Dino

    Penulis: Aisah1986

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Genre: Steamy Stories

    Novel Life of Dino Karya Aisah1986 Full Episode

    Cara Baca Novel Life of Dino Situs Resmi

    Novel yang berjudul Life of Dino ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Life of Dino" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Life of Dino Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Life of Dino Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Steamy Stories. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Life of Dino Karya Aisah1986 Full Episode"