Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ketagihan Karya Ndra Irawan Full Episode

Content

    Baca Novel Ketagihan Karya Ndra Irawan Full Episode - Tak pernah ada perceraian yang akan membawa kebaikan pada anak-anaknya. begitupun dengan perceraian Parmudya dengan Aisyah, orang tua dari Pras.

    Karena perceraian itulah timbul perasaan dendam dan sifat yang tak terkontrol. Apalagi seteleha Pras tinggal sendiri karena ayahnya yang berprofesi sebagi sopir bus antar provinsi itu sangat jarang berada di rumah.

    Pras berpetualang sendiri dalam mengenali dunia dewasa yang semestinya belum boleh dia tekuni, hingga akhirnya dia tergelincir.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Ketagihan

    Penulis: Ndra Irawan

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Genre: Romantis

    Novel Ketagihan Karya Ndra Irawan Full Episode

    Cara Baca Novel Ketagihan Situs Resmi

    Novel yang berjudul Ketagihan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ketagihan" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Ketagihan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Ketagihan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Ketagihan Karya Ndra Irawan Full Episode"