Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Kamu dan Kenangan Karya Just Mommy Full Episode

Content

    Baca Novel Kamu dan Kenangan Karya Just Mommy Full Episode - Ayang sangat terkejut kala bosnya mengajak ia untuk menikah. Namun hal tersebut tidak bisa dikatakan sebagai lamaran. Sebab, bos yang bernama Sapta itu hanya menginginkan pernikahan kontrak.

    Sapta yang pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga pun trauma. Terlebih ia masih mencintai istri pertamanya. Namun, ia tidak tega melihat orang tuanya yang sampai saat ini menyesal karena telah menghancurkan rumah tangga Sapta dengan istri pertamanya.

    Hingga mereka tidak berani menuntut Sapta untuk menikah lagi. Padahal mereka sangat menginginkan cucu dari Sapta. Akhirnya, Sapta berinisiatif untuk menikahi Ayang demi membahagiakan orang tuanya.

    Sebab, ia yakin Ayang yang berasal dari kampung itu tidak akan banyak menuntut dan bisa diatur. Akan tetapi, lambat laun rasa cinta pun mulai tumbuh di antara mereka.

    Akankah mereka sanggup untuk bertahan? Atau mereka justru akan menjadikan pernikahan kontrak itu sebagai kenyataan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Kamu dan Kenangan

    Penulis: Just Mommy

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Kamu dan Kenangan Karya Just Mommy Full Episode

    Cara Baca Novel Kamu dan Kenangan Situs Resmi

    Novel yang berjudul Kamu dan Kenangan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kamu dan Kenangan" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Kamu dan Kenangan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Kamu dan Kenangan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Kamu dan Kenangan Karya Just Mommy Full Episode"