Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Reinkarnasi CEO Kejam Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Reinkarnasi CEO Kejam Full Episode - Darah di dalam tubuhnya berdesir dahsyat setelah mencium aroma yang sangat familiar. Aroma tubuh itu membuat nafsu yang tertahan selama lima tahun langsung bangkit.

    Setelah melalui cinta satu malam dengan pria asing, Sheila Arestenty akhirnya sadar telah dijebak oleh kakaknya sendiri. Kehormatan yang dijaga sudah hilang. Saat Sheila depresi, tak ada satupun yang menghiburnya, bahkan Ayahnya sendiri mengutuknya karena membuat nama keluarga tercemar.

    Setelah dibentak, dihina, dicaci maki, Sheila dikurung di dalam gudang. Sheila tidak menyesal maupun menangis, tapi dia mencoba untuk mengakhiri ujiannya sendiri dengan menyayat urat nadinya. Ibu dan kakaknya senang melihatnya tidak berdaya.

    Sheila yang selalu membantahnya kini tak bergerak lagi. Keduanya pergi meninggalkannya, namun setelah kepergiannya malah terjadi keajaiban. Tangannya bergerak, bahkan Sheila kembali bernafas.

    Namun terjadi hal aneh, dia bukan Sheila tapi jiwa lain dari dunia lain. Dia adalah Asti Amanda, sang penulis novel yang pindah demensi ke dalam novelnya sendiri. Bahkan akan mengandung kemudian melahirkan tiga anak kembar milik sang CEO kejam. Dia akan menikahi pria yang tidur dengan Sheila malam itu. Kesempatan untuk balas dendam pada orang-orang yang sudah jahat pada Sheila.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Reinkarnasi CEO Kejam

    Penulis: Asti Amanda

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Reinkarnasi CEO Kejam Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Reinkarnasi CEO Kejam Situs Resmi

    Novel yang berjudul Istri Reinkarnasi CEO Kejam ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Reinkarnasi CEO Kejam" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Reinkarnasi CEO Kejam Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Reinkarnasi CEO Kejam Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Reinkarnasi CEO Kejam Full Episode"