Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Jahat Presdir Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Jahat Presdir Full Episode - Berhenti berpura-pura dan segera tanda tangani surat cerainya sekarang juga. Kali ini aku sendiri yang akan mengawasimu menandatanganinya. Surat perceraian? Aku bahkan belum menikah. Kau siapa?

    Yuriel Scott terbangun di sebuah rumah sakit setelah mengalami Kecelakaan. Tiba-tiba saja dia disodorkan sebuah surat perceraian oleh Aleandro Gilren, seorang pengusaha multi miliader di Capital.

    Jangan menguji kesabaranku dan segera tanda tangani surat cerai sekarang juga. Aleandro berkata tidak sabar. Aku bahkan tidak mengenalmu, mengapa aku harus menandatanganinya?

    Yuriel melemparkan dokumen itu ke wajah Aleandro. Raut wajah Aleandro dipenuhi dengan kemarahan. Sementara para bawahannya menahan napas dan berkeringat dingin. Mereka sangat tahu kemarahan bos mereka sangat menakutkan.

    Tuan Gilren, mohon tenang. Nyonya Yunifer baru saja sadar dari komanya karena kecelakaan. Emosinya mungkin tidak stabil. Dokter Kenneth buru-buru menenangkan Aleandro. Yuriel sekejap menoleh dan meraih kerah jas dokter itu begitu mendengar kata kecelakaan.

    Apa yang terjadi setelah kecelakaan itu! Tatapan Yuriel seolah ingin menelan dokter itu bulat-bulat jika dia tidak segera menjawab pertanyaannya. Nyonya, tenang. Anda selamat dari kecelakaan itu, sementara mobil Anda meledak bersama teman nyonya yang ada di dalam mobil.

    Sekejap kepala Yuriel berdengung mendengar kata-kata dokter itu. Gambaran sosok berdarah wanita yang tidak bernyawa dalam mobil berkelebat dalam kepalanya. Api besar berkobar membakar mobil itu disertai suara ledakan yang memekakkan telinga berseliweran bagaikan kaset rusak.

    Yuriel seketika menjerit histeris memegang dadanya. Tikaman rasa sakit menyerang dadanya. Dia mencengkeram dadanya. Tangisannya pecah, terdengar seperti lolongan binatang yang terluka. Seluruh pandangannya memburam oleh air mata.

    Bayangan wanita yang sudah tidak bernyawa dalam mobil terus-terusan berkelebat dalam kepalanya. Wanita itu adalah saudari kembarnya, Yunifer, sekaligus istri dari Aleandro Gilren yang akan diceraikan.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Istri Jahat Presdir

    Penulis: Queen Moon

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.7 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Istri Jahat Presdir Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Jahat Presdir Situs Resmi

    Novel yang berjudul Istri Jahat Presdir ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Jahat Presdir" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Jahat Presdir Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Jahat Presdir Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Jahat Presdir Full Episode"