Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Cinta Terlarang Karya Rita Pusmawati Full Episode

Content

    Baca Novel Cinta Terlarang Karya Rita Pusmawati Full Episode - Kegetiran hidup dan selalu mendapat perlakuan tak pantas dari seorang Bapak yang seharusnya menjadi pelindung anaknya, membuat seorang gadis, Lyra, keluar dari rumah kontrakan tempat ia tumbuh.

    Apalagi semenjak sang Ibu tiada. Beruntung ia mampu melarikan diri. Ia meminta bantuan kepada adik lelaki yang sudah lama tak bersua untuk menolong dirinya. 

    Perhatian dan kasih sayang sang adik menimbulkan sensasi-sensasi aneh dalam dirinya. Apalagi adiknya, Alden Bagus Prawira, memperlakukannya dengan berbeda.

    Hingga sebuah rahasia akhirnya terbuka satu persatu. Bagaimana kisah cinta terlarang mereka? Akankah mereka tetap memilih bersatu dan melawan takdir? Atau pasrah dengan takdir yang menghampiri?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Cinta Terlarang

    Penulis: Rita Pusmawati

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Genre: Romantis

    Novel Cinta Terlarang Karya Rita Pusmawati Full Episode

    Cara Baca Novel Cinta Terlarang Situs Resmi

    Novel yang berjudul Cinta Terlarang ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Cinta Terlarang" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Cinta Terlarang Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Cinta Terlarang Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Cinta Terlarang Karya Rita Pusmawati Full Episode"