Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Berondong Bayaran, CEO Cantik Full Episode

Content

    Baca Novel Berondong Bayaran, CEO Cantik Full Episode - Keenan Arka Adrian, pemuda berusia hampir 21 tahun. Mengalami sebuah masalah yang membuatnya harus berjuang keras guna membayar kuliah. Pekerjaannya sebagai model pun sedang sepi Job. Sementara ia membutuhkan uang dalam jumlah besar.

    Guna menutupi hutang orang tuanya dan juga membiayai pengobatan sang ayah tiri yang selama ini sudah mengasuhnya seperti anak sendiri. Di lain pihak, Amanda Marcellia. Seorang CEO dari grup perusahaan ternama.

    Yang selama hampir 33 tahun hidupnya tidak pernah terpikir untuk menikah dan menganggap jika laki-laki itu tidaklah penting. Amanda tiba-tiba saja ingin memiliki anak. Ia ingin ada penerus bisnisnya di kemudian hari.

    Namun Amanda tidak mau terikat pernikahan secara resmi. Tetapi ia juga tidak mau memiliki anak di luar nikah. Akhirnya ia memutuskan untuk mencari laki-laki yang mau menikah siri dengannya dan memberinya anak.

    Tentu saja dengan bayaran yang tinggi. Pada saat yang bersamaan, ia bertemu dengan Kenan Arka Adrian. Yang juga tengah mencari pekerjaan tambahan.

    Deskripsi Novel

    Judul: Berondong Bayaran, CEO Cantik

    Penulis: Pratiwi Devyara

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Berondong Bayaran, CEO Cantik Full Episode

    Cara Baca Novel Berondong Bayaran, CEO Cantik Situs Resmi

    Novel yang berjudul Berondong Bayaran, CEO Cantik ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Berondong Bayaran, CEO Cantik" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Berondong Bayaran, CEO Cantik Full Episode 

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Berondong Bayaran, CEO Cantik Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Berondong Bayaran, CEO Cantik Full Episode"