Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Angkasa dan 56 Hari Karya Ravinkyu

Content

    Baca Novel Angkasa dan 56 Hari Karya Ravinkyu - Nadine, Angkasa mu ini sedang tidak baik-baik saja. Maaf butuh waktu lama untuk aku menyampaikan rasa padamu. Namun, satu hal yang harus kamu tau, seorang Angkasa menanam cinta  yang begitu besar padamu semenjak 15 tahun lalu. Angkasa, day 56.

    Angkasa Dirgantara. Nama yang memiliki makna seluas jagad raya. Sahabat sekaligus cinta pertama seorang Nadine Jedvanna. Ternyata dengan sebuah kata ‘hi!’ pada festival penerimaan mahasiswa baru malam itu, takdir kembali mempertemukan dua insan ini.

    Namun, pertemuan itu tidak berlangsung lama. Setelah enam bulan lamanya, bahkan setelah Angkasa mengungkapkan perasannya, ia menghilang bak di telan bumi. Sosok Angkasa seketika jauh dari kehidupan Nadine menyisakan kenangan indah yang pernah mereka lewati sebagai seorang sahabat.

    2 tahun telah berlalu, 2 tahun pula Angkasa tidak pernah bertegur sapa dengan sahabatnya, yaitu Nadine. Hal yang lebih mengejutkan adalah Angkasa kembali menghubungi Nadine disaat ia tengah menjalani pdkt dengan Nadira, kemabaran Nadine.

    Apa yang sebenarnya terjadi pada Angkasa yang secara tiba-tiba menghilang dari kehidupan Nadine selama dua tahun? Terlebih lagi, mengapa ia kembali namun menjalin hubungan dengan Nadira? Padahal sehari sebelum Angkasa menghilang, ia telah jujur bahwa ia ingin lebih dari sekedar sahabat. 56 Hari, jawab semesta.

    Deskripsi Novel

    Judul: Angkasa dan 56 Hari

    Penulis: Destashya WDP (Ravinkyu)

    Penerbit: Akad

    Genre: Fiksi, Romantis

    Novel Angkasa dan 56 Hari Karya Ravinkyu

    Cara Baca Novel Angkasa dan 56 Hari Karya Ravinkyu

    Novel yang berjudul Angkasa dan 56 Hari ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini dengan cara membeli bukunya secara langsung atau secara online melalui Aplikasi Shopee yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Novel Angkasa dan 56 Hari" di menu search aplikasi Shopee atau melalui link dibawah ini.

    Link Beli

    Novel Angkasa dan 56 Hari 

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Novel Angkasa dan 56 Hari. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Fiksi Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Angkasa dan 56 Hari Karya Ravinkyu"