Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Affair With Iparku Karya Zian hafiz Full Episode

Content

    Baca Novel Affair With Iparku Karya Zian hafiz Full Episode - Tiwi salah satu anak pembantu di keluarga Pratama, setelah tamat sekolah keluarga Pratama memintanya menikah dengan anak kedua mereka yaitu Raihan Pratama.

    Tiwi terjebak di dalam pernikahan palsu,dia hanya menjadi tumb*l untuk menutupi penyakit menyimpang Raihan,Tiwi sampai putus asa dengan takdirnya. Tapi nasib berkata lain, Bara seorang pebisnis hebat menikah dengan anak pertama keluarga Pratama.

    Sejak masuk di dalam keluarga Pratama Tiwi dan Bara menjalin kedekatan di karena kan sama-sama membutuhkan kehangatan sehingga mereka saling cinta.

    Bagaimana kah kisah antara Bara dan Tiwi,apakah mereka bersatu atau malah terpisah kan dan kembali pada pasangan masing-masing.

    Deskripsi Novel

    Judul: Affair With Iparku

    Penulis: Zian hafiz

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Affair With Iparku Karya Zian hafiz Full Episode

    Cara Baca Novel Affair With Iparku Situs Resmi

    Novel yang berjudul Affair With Iparku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Affair With Iparku" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Affair With Iparku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Affair With Iparku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Affair With Iparku Karya Zian hafiz Full Episode "