Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel 00.00 by Ameysiaa Full Episode

Content

    Baca Novel 00.00 by Ameysiaa Full Episode - Kehidupan Lengkara Putri Langit berubah kacau setelah ayahnya memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang janda beranak satu. Kebahagiannya kini terenggut. Tidak ada lagi rumah hangat untuknya berlindung.

    Adik tirinya, Nilam, merebut segala yang ia miliki. Papanya, perhatiannya, teman-temannya, bahkan kekasihnya. Gadis yang selalu dipenuhi iri dengki itu tidak pernah membiarkan Lengkara bahagia.

    Lengkara lelah hidup dalam rasa sakit. Ia lelah berjuang seorang diri. Sampai akhirnya, ia memilih cara lain untuk menemukan kebahagiaannya. Yaitu, melalui kematian. 

    Deskripsi Novel 

    Judul: 00.00

    Penulis: Ameylia Falensia

    Penerbit: WattPad

    Genre: Fiksi, Romantis

    Bahasa: Indonesia 

    Kehidupan Lengkara Putri Langit berubah kacau setelah ayahnya memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang janda beranak satu. Kebahagiannya kini terenggut. Tidak ada lagi rumah hangat untuknya berlindung.  Adik tirinya, Nilam, merebut segala yang ia miliki. Papanya, perhatiannya, teman-temannya, bahkan kekasihnya. Gadis yang selalu dipenuhi iri dengki itu tidak pernah membiarkan Lengkara bahagia.  Lengkara lelah hidup dalam rasa sakit. Ia lelah berjuang seorang diri. Sampai akhirnya, ia memilih cara lain untuk menemukan kebahagiaannya. Yaitu, melalui kematian

    Cara Baca Novel 00.00 Situs Resmi

    Novel yang berjudul 00.00 ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "00.00" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel 00.00 Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel 00.00 Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Fiksi romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel 00.00 by Ameysiaa Full Episode"