Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik The Villainess Reverses Hourglass Full Episode

Content

    Baca Komik The Villainess Reverses Hourglass Full Episode - Berkat pernikahan ibunya dengan Count, status Aria di masyarakat langsung meroket. Setelah menjalani kehidupan yang mewah, Aria mati karena rencana licik adik perempuannya, Mielle.

    Tepat sebelum meninggal, dia melihat jam pasir jatuh seolah-olah itu sebuah fantasi. Lalu di waktu yang sama dia kembali ke masa lalu!

    Aku ingin menjadi orang yang sangat elegan, seperti adik tiriku, Mielle. Untuk menghadapi penjahat, dia harus menjadi penjahat yang lebih jahat.

    Ini adalah jalan baru yang Aria pilih untuk balas dendam kepada Mielle yang telah membunuh dia dan ibunya.

    Deskripsi Komik

    Judul: The Villainess Reverses Hourglass

    Pengarang: SANSOBEE

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Komik The Villainess Reverses Hourglass Full Episode

    Cara Baca Komik The Villainess Reverses Hourglass Full Episode

    Komik yang berjudul The Villainess Reverses Hourglass ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Villainess Reverses Hourglass" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik The Villainess Reverses Hourglass Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik The Villainess Reverses Hourglass Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik The Villainess Reverses Hourglass Full Episode"