Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Tujuanku adalah Hidup Lama Sebagai Orang Kaya Full Episode

Content

    Baca Komik Tujuanku adalah Hidup Lama Sebagai Orang Kaya Full Episode - Setelah terjatuh dari tangga, Adriana Cresente menjadi mengingat kehidupan sebelumnya dan sadar bahwa dia adalah salah satu tokoh dari novel favoritnya.

    Meski terlahir sebagai anak dari keluarga Duke yang kaya, Adriana ditakdirkan untuk mati akibat rencana jahat ibu tiri dan adik tirinya. Tapi, Adriana tidak mau mati begitu saja!

    Karena tidak ada orang rumah yang berpihak pada Adriana selain pelayan baru bernama Leah, Adriana memutuskan untuk membuat orang yang ada di luar rumah berpihak padanya.

    Demi rencananya untuk hidup lama sebagai orang kaya, Adriana mulai mendekati pangeran kekaisaran, pemilik persatuan pedagang yang mencurigakan, juga bangsa iblis yang misterius!

    Deskripsi Komik

    Judul: Tujuanku adalah Hidup Lama Sebagai Orang Kaya

    Pengarang: Cheong Song-A, GalaxyJellyfish, Nam SaRang, yoshua

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Komik Tujuanku adalah Hidup Lama Sebagai Orang Kaya Full Episode

    Cara Baca Komik Tujuanku adalah Hidup Lama Sebagai Orang Kaya Full Episode

    Komik yang berjudul Tujuanku adalah Hidup Lama Sebagai Orang Kaya ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tujuanku adalah Hidup Lama Sebagai Orang Kaya" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Tujuanku adalah Hidup Lama Sebagai Orang Kaya Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Tujuanku adalah Hidup Lama Sebagai Orang Kaya Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik Tujuanku adalah Hidup Lama Sebagai Orang Kaya Full Episode"