Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Putri Elang Pembawa Pesan Full Episode

Content

    Baca Komik Putri Elang Pembawa Pesan Full Episode - Seingatku terakhir kali aku tertangkap oleh pasukan musuh saat berusaha melarikan diri.

    Padahal aku tidak memiliki ingatan mati, tapi aneh sekali tiba-tiba aku terbangun menjadi seekor elang di markas militer negaraku sendiri.

    Bagaimana nasib saudara-saudaraku yang sama-sama lari menyelamatkan diri dari serangan musuh? Satu-satunya cara agar aku bisa mendapatkan informasi adalah dengan tetap berada di dekat Rumares Balhail, panglima kejam ini.

    Tapi permasalahannya sekarang adalah aku sekarang seekor burung! tidak ada yang bisa kulakukan selain membantu membawakan pesan pada pasukan sekutu sekaligus mencari keberadaan saudara-saudaraku.

    Aku harap mereka masih hidup agar kami bisa lebih mudah membangkitkan negara kami sendiri! Aku akan melakukan apa pun asal itu demi negaraku!

    Deskripsi Komik

    Judul: Putri Elang Pembawa Pesan

    Pengarang: COIN, SWE, hanryui

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Komik Putri Elang Pembawa Pesan Full Episode

    Cara Baca Komik Putri Elang Pembawa Pesan Full Episode

    Komik yang berjudul Putri Elang Pembawa Pesan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Putri Elang Pembawa Pesan" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Putri Elang Pembawa Pesan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Putri Elang Pembawa Pesan Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik Putri Elang Pembawa Pesan Full Episode"