Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Pertarungan Para Putri Full Episode

Content

    Baca Komik Pertarungan Para Putri Full Episode - Han Mary menemui ajalnya setelah dia kelelahan bekerja. Dia bertemu seekor kucing yang memintanya memilih kartu untuk masuk ke dalam sebuah game, Game Putri.

    Dalam kartu yang dia pilih, dia mendapatkan identitas baru menjadi Joanna Christine, alias Putri Kacang Polong. Dia harus bertanding melawan para putri lain untuk memenangkan hati pangeran sekaligus game tersebut.

    Namun begitu dia tiba di istana pangeran, game tersebut ternyata jauh lebih sulit dan berbahaya dari yang dia kira. Mampukah Joanna memenangkan game tersebut dan memperoleh hadiah yang dia inginkan?

    Deskripsi Komik

    Judul: Pertarungan Para Putri

    Pengarang: Hujing, Luojie

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Komik Pertarungan Para Putri Full Episode

    Cara Baca Komik Pertarungan Para Putri Full Episode

    Komik yang berjudul Pertarungan Para Putri ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pertarungan Para Putri" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Pertarungan Para Putri Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Pertarungan Para Putri Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik Pertarungan Para Putri Full Episode"