Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik My Three Tyrant Brothers Full Episode

Content

    Baca Komik My Three Tyrant Brothers Full Episode - Wednesday, begitulah ia disebut. Seorang budak harian yang selalu disiksa tuannya. Wednesday hanya ingin punya sebuah nama, seperti budak lain yang berada di atasnya. Setiap hari ia harus bekerja dengan rajin agar diberi makan.

    Sampai suatu hari, pasukan kesatria bersama pria berpakaian bagus juga rapi datang dan berkata bahwa Wednesday adalah seorang tuan putri yang begitu mereka cari-cari.

    Bagaimana seorang budak seperti dirinya jadi tuan putri? Lalu apa? Tuan putri yang bisa melepaskan kutukan keluarga kekaisaran? Pria yang mendatanginya adalah satu dari 3 kakak laki-lakinya sekaligus putra mahkota kekaisaran Balrok.

    Sayangnya, 3 kakak laki-laki itu terkenal sebagai tiran. Wednesday tidak percaya, apa benar orang yang terlihat baik itu seorang tiran?

    Deskripsi Komik

    Judul: My Three Tyrant Brothers

    Pengarang: jomil, Ggaeguri, Parkha

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Fantasi, Drama

    Baca Komik My Three Tyrant Brothers Full Episode

    Cara Baca Komik My Three Tyrant Brothers Full Episode

    Komik yang berjudul My Three Tyrant Brothers ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Three Tyrant Brothers" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik My Three Tyrant Brothers Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik My Three Tyrant Brothers Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre fantasi Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik My Three Tyrant Brothers Full Episode"