Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Kill the Villainess Full Episode

Content

    Baca Komik Kill the Villainess Full Episode - Aku bereinkarnasi dalam sebuah novel di dalam tubuh seorang antagonis bernama Eris. Aku memiliki seorang tunangan yaitu Putra Mahkota namun menyukai teman kecilku sendiri pelayan Helena dan akan menikahinya di masa depan.

    Mengetahui semua hal yang ada di dunia ini, aku hanya punya satu tujuan. Yaitu kembali ke tempatku berasal dan keluar dari dunia novel ini. Banyak cara yang telah kulakukan untuk bisa mati berharap dapat kembali ke duniaku dengan itu, namun kausal dunia ini tidak mengizinkan.

    Aku terus berusaha mencari tahu cara agar aku dapat kembali dengan menemui orang-orang yang penting dan melakukan segala hal yang kubisa.

    Tetapi setelah aku menolak untuk mengikuti alur cerita Eris di dalam novel, semua yang menindas dan mengabaikan Eris mulai mengemis perhatian dan kasih sayangnya.

    Deskripsi Komik

    Judul: Kill the Villainess

    Pengarang: Haegi, Your April

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Kill the Villainess

    Cara Baca Komik Kill the Villainess Full Episode

    Komik yang berjudul Kill the Villainess ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kill the Villainess" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Kill the Villainess Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Kill the Villainess Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik Kill the Villainess Full Episode "