Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Katakan Ah, Sendok Emas Akan Masuk Full Episode

Content

    Baca Komik Katakan Ah, Sendok Emas Akan Masuk Full Episode - Di kehidupan pertamaku, aku terlahir sebagai sendok kotor yang menyedihkan. Namun, di kehidupan kedua aku terlahir menjadi putri dari seorang konglomerat!

    Selain itu, aku juga akan menjadi penerus keluarga Sergio, yang akan menguasai wilayah Selatan sepenuhnya. Tapi itu semua tidak berjalan dengan mulus. Saat aku akan mencapai puncak untuk menjadi seorang penerus, adik perempuanku yang jahat menikamku dari belakang dengan merebut calon kekasih yang akan menikah denganku. 

    Syarat untuk menjadi seorang penerus adalah harus sudah dewasa dan harus sudah menikah. Jadi sebelum ayahku pulang dari perjalanan bisnisnya dan menentukan siapa penerusnya, aku harus sudah menemukan pengganti dari calon kekasihku.

    Aku memutuskan untuk pergi ke kuil besar dan akhirnya bertemu dengan Cillian, yang merupakan pemimpin kesatria suci. Aku akan mengajaknya untuk melakukan pernikahan kontrak. Bagaimanapun juga, aku yang harus menjadi penerus keluargaku dan penerus dari serikat perdagangan Yuden!

    Deskripsi Komik

    Judul: Katakan Ah, Sendok Emas Akan Masuk

    Pengarang: Sin Yu Seong​, Portofino

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Fantasi, Romantis

    Baca Komik Katakan Ah, Sendok Emas Akan Masuk Full Episode

    Cara Baca Komik Katakan Ah, Sendok Emas Akan Masuk Full Episode

    Komik yang berjudul Katakan Ah, Sendok Emas Akan Masuk ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Katakan Ah, Sendok Emas Akan Masuk" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Katakan Ah, Sendok Emas Akan Masuk Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Katakan Ah, Sendok Emas Akan Masuk Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre fantasi romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik Katakan Ah, Sendok Emas Akan Masuk Full Episode"