Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik The Hottest Enemy Full Episode

Content

    Baca Komik The Hottest Enemy Full Episode - Ye Ga Ryeong dan Han Je Yoon yang saling jatuh cinta pada pandangan pertama lalu mereka menikah setelah saling mengenal hanya selama 1 bulan. Namun pernikahan mereka hanya bertahan selama 1 tahun dan akhirnya mereka bercerai.

    Sekitar hampir 7 tahun kemudian, Ga Ryeong sudah menjadi desainer Hanbok terkenal dan Je Yoon sudah menjadi seorang pengacara. Pada suatu hari mereka dipertemukan kembali karena surat wasiat dari neneknya Ga Ryeong.

    Isi surat wasiat itu adalah permintaan sang nenek yang ingin cucunya rujuk lagi dengan mantan suaminya dan sang nenek akan memberikan seluruh harta warisannya kepada Ga Ryeong hanya jika mereka berdua mau rujuk. Akankah mereka berdua rujuk lagi?

    Deskripsi Komik

    Judul: The Hottest Enemy

    Pengarang: YeoWoo, Kim Su Jin

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Komik The Hottest Enemy Full Episode

    Cara Baca Komik The Hottest Enemy Full Episode

    Komik yang berjudul The Hottest Enemy ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Hottest Enemy" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik The Hottest Enemy Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik The Hottest Enemy Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik The Hottest Enemy Full Episode"