Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik The Dragon Master Full Episode

Content

    Baca Komik The Dragon Master Full Episode - Shan, putra bungsu dari keluarga Alterion, keluarga kesatria yang terkenal akan kehebatannya. Shan yang terlahir lemah, membuat keluarganya sangat melindunginya.

    Shan secara tidak sengaja menemukan telur naga di dalam hutan, Setelah telur naga itu menetas, hubungan antara naga itu dan shan mulai terjalin. Naga adalah simbol dari kekaisaran.

    Setiap orang yang memiliki naga, wajib untuk mendapatkan pelatihan di akademi. Hal tersebut awalnya ditentang oleh anggota keluarga Alterion, mengingat kondisi Shan yang lemah.

    Tapi karena keinginan Shan untuk berubah dan menjadi lebih kuat, membuat anggota kleuarganya setuju untuk memulai pelatihan di Akademi Dragon Scholar. Akankah Shan berhasil menyelesaikan pelatihannya?

    Deskripsi Komik

    Judul: The Dragon Master

    Pengarang: dovin, skycat

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi, Fantasi

    Baca Komik The Dragon Master Full Episode

    Cara Baca Komik The Dragon Master Full Episode

    Komik yang berjudul The Dragon Master ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Dragon Master" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik The Dragon Master Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik The Dragon Master Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Aksi dan Fantasi. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik The Dragon Master Full Episode"