Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Unrepeatable Time Full Episode

Content

    Baca Novel Unrepeatable Time Full Episode Karya ObakaKuu - "Aku cinta sama kamu, Ethan." Tujuh tahun yang lalu, perkataan itu akhirnya terlontar dari bibir Keira kepada sosok yang sejak kecil selalu berada sisinya, Ethan. Keira dan Ethan bagaikan bayangan satu sama lain, dimana ada Keira disana ada Ethan dan dimana ada Ethan disana pasti ada Keira.

    Mereka dibesarkan dan tumbuh bersama sebagai sahabat tapi pada akhirnya ada rasa lain yang terselip ditengah persahabatan itu yang menjadi awal terbangunnya pembatas diantara keluarga Baskara dan keluarga Tjandra, Ethan menolak Keira karena wanita lain. 

    Beberapa tahun kemudian, Keira kembali bertemu dengan Ethan, rasa benci dan cinta yang Keira rasakan bersamaan membuatnya bertekad untuk memisahkan Ethan dengan kekasihnya, sampai suatu malam Ethan melakukan sebuah kesalahan fatal saat Keira menolongnya. 

    Akankah kejadian itu membuat hubungan mereka membaik? Atau justru semakin memperparah hubungan mereka? Ketika diantara mereka kini ada nyawa lain yang harus dipertanggung jawabkan kehidupannya.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Unrepeatable Time

    Penulis: ObakaKuu

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Unrepeatable Time Full Episode

    Cara Baca Novel Unrepeatable Time Full Episode

    Novel yang berjudul Unrepeatable Time ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Unrepeatable Time" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Unrepeatable Time Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Unrepeatable Time Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Unrepeatable Time Full Episode"