Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tuan Suami yang Kejam Full Episode

Content

    Tuan Suami Kejam Novel - Wajah bodohmu itu sering terlintas dalam pikirku, nyatanya aku merindukanmu tanpa aku sadari. Daniel Alicia Adara Dinata gadis malang yang harus menanggung sebagai istri pengganti untuk kakak sulungnya Maureen.

    Daniel Prasetio, Ceo muda yang terpaksa menikahi putri bungsu dari keluarga Dinata, sebab Maureen tunangannya belum siap menikah.

    Daniel terpaksa menikahi Alicia karna jabatan Ceo yang dijanjikan orangtuanya akan di berikannya kalau ia sudah menikah Maureen Angela Dinata tunangan Daniel yang tak lain juga kakak tiri dari Alicia Adara Dinata.

    Ia mencintai Daniel namun ia tidak mau buru buru untuk menikah sebab ia belum siap melepas kesenangannya bebas kemanapun ia mau. "Namun keterpaksaan biasanya menjadi kebiasaan dan berubah menjadi sebuah rindu".

    Deskripsi Novel

    Judul: Tuan Suami yang Kejam

    Penulis: Mickey Mouse24

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Genre: Romantis

    Novel Tuan Suami yang Kejam Full Episode

    Cara Baca Novel Tuan Suami yang Kejam Full Episode

    Novel yang berjudul Tuan Suami yang Kejam ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tuan Suami yang Kejam" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Tuan Suami yang Kejam Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tuan Suami yang Kejam Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tuan Suami yang Kejam Full Episode"