Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terjebak Cinta Pria Tua Karya Febry Full Episode

Content

    Baca Novel Terjebak Cinta Pria Tua Full Episode - David adalah pria dewasa berumur 38 tahun. Diusianya yang sudah matang dirinya belum menemukan jodoh. Sampai saat ini belum ada yang bisa membuat hatinya merasakan jatuh cinta pada wanita.

    Hingga suatu hari dirinya tidak sengaja dipertemukan dengan seorang gadis muda yang masih berusia 18 tahun. Pertemuan yang menyebalkan bagi David. Gadis itu bernama Clara, profesi nya sebagai penyanyi Cafe. 

    Di situlah awal mula David merasakan debaran yang aneh, yang selama ini belum pernah dia rasakan. Dan disaat Clara sudah mulai merasakan jatuh cinta pada seseorang justru cintanya dihianati. 

    Hingga membuat dirinya trauma untuk memulai sebuah hubungan. Akankah Clara bisa jatuh cinta lagi pada seseorang?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Terjebak Cinta Pria Tua

    Penulis: Febry

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Terjebak Cinta Pria Tua Karya Febry Full Episode

    Cara Baca Novel Terjebak Cinta Pria Tua Full Episode

    Novel yang berjudul Terjebak Cinta Pria Tua ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terjebak Cinta Pria Tua" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terjebak Cinta Pria Tua Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terjebak Cinta Pria Tua Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terjebak Cinta Pria Tua Karya Febry Full Episode"