Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tears Karya Suzy Wiryanty Full Episode

Content

    Baca Novel Tears Karya Suzy Wiryanty Full Episode - Menyandang nama Artharwa Al Rasyid yang merupakan milyarder kenamaan negri ini tidak menjadikan Isabelle Artharwa Al Rasyid, putri sulung dari Raven artharwa Al Rasyid dengan Celine BrataWidjaja hidup mewah dalam gelimang harta.

    Yang terjadi justru sebaliknya,dia hidup sengsara sejak memutuskan tinggal bersama dengan ibunya Celine BrataWidjaja yang baru saja keluar dari penjara. 

    Hidup dengan predikat sebagai anak mantan narapidana dan wanita panggilan kelas kakap, menjadikan Ibell bahan bullyan dan cibiran setiap wanita yang iri dengan kecantikan tanpa cela hasil genetika kedua orang tuanya.

    Belum lagi setiap waktu harus bermain kucing-kucingan dengan para rentenir akibat dari hutang-hutang ibunya. 

    Semua perbuatan masa lalu ibunya yang suram,seakan dilampiaskan semua orang pada dirinya, termasuk cibiran Arkansas Delacroix Bimantara, Dosennya sendiri yang mengira sifat Ibell itu sama seperti ibunya, yang pernah dipenjara 3 tahun karena percobaan pembunuhan terhadap Oryza Sativa Dewangga, mantan gebetannya dulu saat masa kuliah.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Tears

    Penulis: Suzy Wiryanty

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Genre: Romantis

    Novel Tears Karya Suzy Wiryanty Full Episode

    Cara Baca Novel Tears Karya Suzy Wiryanty Full Episode

    Novel yang berjudul Tears ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tears" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Tears Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tears Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tears Karya Suzy Wiryanty Full Episode"