Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Silent Wounds Full Episode

Content

    Baca Novel Silent Wounds Full Episode - Trauma mendalam membuat Nala Olivia harus kehilangan kemampuan berbicaranya. Dia yang semula hidup normal berubah menjadi wanita bisu akibat luka hati yang terus dipendamnya sendiri.

    Suatu hari, Aska Faresta lelaki dari masa lalunya muncul di restoran tempat Nala bekerja. Dan anehnya lelaki itu marah saat Nala tidak bisa membalas ucapannya seolah lelaki itu masih peduli padahal dia termasuk salah satu penyebab Nala membisu. 

    Lalu apa jadinya hubungan mereka ketika Aska menyeret Nala ke rumah ibunya dan mengakui Nala sebagai istri? Mampukah Nala menjelaskan yang sebenarnya pada wanita paruh baya itu bahwa dirinya bukanlah istri Aska?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Silent Wounds

    Penulis: Aya Emily

    Penerbit: Ay Publisher

    Rating: 4.5 (Sangat bagus)

    Genre: Fiksi, Romantis 

    Novel Silent Wounds Full Episode

    Cara Baca Novel Silent Wounds Situs Resmi

    Novel yang berjudul Silent Wounds ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Silent Wounds" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Silent Wounds Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Silent Wounds Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Fiksi romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Silent Wounds Full Episode"