Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Serpihan Hati Gisella Karya Fabby Alvaro

Content

    Baca Novel Serpihan Hati Gisella Karya Fabby Alvaro pdf - Jika ada satu di dunia yang dibenci oleh Gabriel, itu adalah Gisella Fatma. Staff Analis baru di Kantor Advokasinya, sesosok wanita cantik dengan mata abu-abu yang sangat kontras dengan wanita Indonesia kebanyakan.

    Gabriel membenci segala hal yang ada di diri Lala, begitu panggilan akrabnya, terlebih kenyataan jika Lala masih bisa tersenyum setelah pembalasan yang dia lakukan.

    Gabriel tidak tahu, setiap kebenciannya membuat hati Lala hancur berkeping-keping.

    Hingga satu hari kemudian, rahasia pemicu kebencian Gabriel terungkap. Sayangnya hati Lala sudah terlanjur terkoyak, menjadi serpihan kecil yang sulit untuk disatukan kembali.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Serpihan Hati Gisella

    Penulis: Fabby Alvaro

    Penerbit: Eternity Publishing

    Rating: 4.5 (Sangat bagus)

    Genre: Fiksi, Romantis

    Novel Serpihan Hati Gisella Karya Fabby Alvaro

    Cara Baca Novel Serpihan Hati Gisella pdf Situs Resmi

    Novel yang berjudul Serpihan Hati Gisella ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Serpihan Hati Gisella" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Serpihan Hati Gisella pdf

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Serpihan Hati Gisella pdf. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Fiksi romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    1 comment for "Novel Serpihan Hati Gisella Karya Fabby Alvaro"