Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pelakor Karya Ri Chi Rich Full Episode

Content

    Baca Novel Pelakor Clarissa Karya Ri Chi Rich Full Episode - Tidak sedikit para pria harus merogoh koceknya untuk Clarissa (Arini Wulandari). Banyak juga tawaran yang menginginkan Clarissa untuk menjadi simpanan pribadi, tapi selalu ditolaknya.

    Clarissa hanya ingin bebas atau menjadi nyonya rumah, bukan simpanan seandainya harus hidup bersama satu pria. Hingga seorang milyarder kaya, mafia bisnis hitam peredaran senjata, Rafael Jackson Wright menemukannya, memaksa dan menjadikan Clarissa hanya miliknya.

    Rafael, Pria beristri yang sangat mencintai istri dan anaknya, kenapa masih menginginkan Clarissa? Dapatkah Clarissa membebaskan dirinya? Atau justru Clarissa menginginkan yang lebih dari sekedar simpanan Rafael?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Pelakor

    Penulis: Ri Chi Rich

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis 

    Novel Pelakor Karya Ri Chi Rich Full Episode

    Cara Baca Novel Pelakor Clarissa Situs Resmi

    Novel yang berjudul Pelakor ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pelakor" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pelakor Clarissa Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pelakor Clarissa Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    1 comment for "Novel Pelakor Karya Ri Chi Rich Full Episode"