Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Oh My Keen Full Episode

Content

    Baca Novel Oh My Keen Full Episode Karya kanjeng galau - Bianca Putri Bramantya gadis cantik dan cerdas tapi sangat polos adalah anak dari Papi Gema dan Mami Naya. Adik dari Bhima dan Bhumi. Menjadi anak perempuan satu-satunya di keluarga terpandang bernama Bramantya membuat Bianca justru merasa tidak nyaman karena selalu merasa dikekang.

    Segalanya bisa dia beli dan miliki, kecuali satu yaitu cinta. Cinta yang menurut semua orang terlarang. Sebab, Bianca justru jatuh cinta pada kakak sepupunya sendiri yang bernama Keenan Bramantya yang sudah memiliki tunangan.

    Sudah mencoba berbagai cara melupakan Keenan, namun gagal karena perhatian Keenan yang diluar batas wajar perhatian seorang kakak pada adik perempuannya.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Oh My Keen

    Penulis: kanjeng galau

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Oh My Keen Full Episode

    Cara Baca Novel Oh My Keen Situs Resmi

    Novel yang berjudul Oh My Keen ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Oh My Keen" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Oh My Keen Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Oh My Keen Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Oh My Keen Full Episode "