Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Tomorrow Karya Wede Full Episode

Content

    Novel My Tomorrow Karya Wede Full Episode - Melarikan diri dengan perut buncit kini Naya hidup bahagia bersama dua buah hatinya. Tidak pernah memikirkan sang suami karena ia yakin pernikahan mereka sudah berakhir dari bertahun-tahun lalu.

    Pria itu bahkan tidak pernah mencoba mencari mereka. Saat kembali ke tanah air, Naya dibuat kelimpungan karena faktanya dia masihlah istri seorang Rama.

    Mati-matian Naya menyembunyikan anak-anaknya agar pria itu tidak tau. Toh dia juga sudah punya calon istri baru. Tapi bagaimana jadinya jika pria yang sedang mempersiapkan perceraian demi menikahi sang kekasih hati jadi terlalu sibuk mengurusi Naya?

    Akankah dia mengetahui keberadaan putra dan putrinya yang Naya sembunyikan selama ini?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Tomorrow

    Penulis: Wede

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Genre: Romantis

    Novel My Tomorrow Karya Wede Full Episode

    Cara Baca Novel My Tomorrow Situs Resmi

    Novel yang berjudul My Tomorrow ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Tomorrow" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Tomorrow Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Tomorrow Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Tomorrow Karya Wede Full Episode"