Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Mr. and Lackeys Karya Amsol Full Episode

Content

    Baca Novel Mr. and Lackeys Karya Amsol Full Episode - Sepertinya nasib buruk selalu menghampiri Emma. Dimulai dari dikhianati oleh kekasih dan adiknya sendiri, diusir dari rumah dan dijebak hingga menjadi seorang wanita bayaran.

    Suatu ketika, Emma diharuskan melayani tamu pertamanya bernama Tuan Rai. Awalnya Emma dibawa ke kediaman Rai untuk menjadi teman tidur pria itu.

    Namun karena Emma terus menolak, membuat Rai merasa kesal dan memutuskan untuk menjadikan Emma sebagai pelayan pribadinya dan wanita itu harus selalu mengabdi padanya.

    Selama itu pula, interaksi keduanya pun semakin terjalin. Emma yang awalnya takut pada Rai, perlahan mulai mengetahui sisi lain dari pria itu.

    Begitu pula dengan Rai, pertahanan dari si pria dingin nan kejam itu pun perlahan runtuh, bahkan mampu menumbuhkan gairah cintanya pada Emma.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Mr. and Lackeys

    Penulis: Amsol

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.7 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Mr. and Lackeys Karya Amsol Full Episode

    Cara Baca Novel Mr. and Lackeys Full Episode

    Novel yang berjudul Mr. and Lackeys ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mr. and Lackeys" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Mr. and Lackeys Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Mr. and Lackeys Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Mr. and Lackeys Karya Amsol Full Episode"